KSP-SB Rusak Citra Koperasi Akibat Gagal Bayar

KSP-SB Rusak Citra Koperasi Akibat Gagal Bayar

Yogyakarta (bERITAINFORMASIcom)  – Ketua Forum Komunikasi Anggota KSP-SB, Rahmad Raja Jaya mengatakan kasus gagal bayar Koperasi Simpan Pinjam Sejahtera Bersama (KSP-SB) membuat kepercayaan masyarakat pada koperasi turun.

“Dari safari ke beberapa daerah korban KSP-SB, rata-rata sudah antipati pada koperasi,” ungkap Ketua Forum Komunikasi Anggota KSP-SB, Rahmad Raja Jaya.

Namun, dalam RAT Tutup Tahun Buku 2020 yang disahkan Juni 2021 total anggota ada 181.072 orang dengan total aset Rp 2,35 triliun.

”Sepertinya ada indikasi manipulasi data keuangan karena terjadi perbedaan yang mencolok,” terang Rahmad Raja Jaya anggota KSP-SB asal Bogor.

muncul unggahan media sosial (youtube) beredar Koperasi Simpan Pinjam Sejahtera Bersama hanya bisa menerima simpanan namun tidak bisa memberikan pinjaman, Jumat 17 September 2021

Saat di konfirmasi BeritaInformasiCom, Ketua Dewan Pengawas Iwan Setiawan dan Direktur Utama Koperasi Simpan Pinjam Sejahtera Bersama Vini Novianti, Jumat 17 September 2021 belum memberikan tanggapan sial unggahan di media sosial (youtube) Kopeeasi Simpan Pinjam hanya bisa simpan tapi tidak bisa memberikan pinjaman.(Na/Bi/Sa/Ry)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan