TNI Polri Bubarkan Relawan FPI Bantu Korban Banjir

TNI Polri Bubarkan Relawan FPI Bantu Korban Banjir

Jakarta (BERITAINFORMASIcom) – pengacara FPI Aziz Yanuar mengatan TNI dan Polri hanya meminta relawan Front Pembela Islam (FPI) untuk melepas atribut yang mereka gunakan saat membantu korban banjir di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Sabtu 20 Febuari 2021, hal tersebut disampaikan Azis sekaligus menepis adanya pembubaran yang dilakukan TNI dan Polri

“Hanya diminta copot atribut saja,” kata Aziz Yanuar.

Azis tidak inggin menanggapi dan mempermasalahkan lebih jauh permintaan aparat yang meminta untuk meleoas atribut FPI saat membantu korban banjir.

“Kita gak masalah, kita nggak ambil pusing juga. Biar mereka yang ribet dan pusing,” ungkap dia.

Lebih lanjut, Aziz menyampaikan pihaknya meminta relawan Front Persaudaraan Islam (FPI) di daerah untuk turut membantu musibah banjir.

“Front Persaudaraan Islam fokus membantu saudara sebangsa yang terkena musibah banjir,” jelas Azis.

Sementara itu, Kapolsek Makassar, Jakarta Timur, Kompol Saiful Anwar mengatakan, polisi meminta 10 orang relawan FPI melepas atribut FPI jika ingin membantu korban banjir.

“Tidak ada perlawanan, mereka nurut. Kita kan imbau mereka, silakan ikut memberikan bantuan korban banjir bersama sama TNI-Polri, kami tidak melarang, tetapi jangan memakai atribut yang sudah dilarang negara,” kata Saiful Anwar.(Na/Bi/Sa/Ry)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan