Hino Dutro 130 HD 4 x 4, Truk Elegan yang Kuat

Hino Dutro 130 HD 4 x 4, Truk Elegan yang Kuat

Produk dari Hino tentunya sudah sering Anda lihat, baik secara langsung atau hanya sekilas di jalanan. Kali ini, bahasan yang akan disampaikan adalah tentang Hino Dutro 130 HD 4 x 4. Truk ini sering digunakan untuk mengangkat barang-barang berat. Mesin yang digunakan dalam truk yang elegan ini adalah W04D-TR Turbo Intercoole. Ratio gigi terakhir yang bisa dilakukan oleh truk ini sebesar 5.833. Untuk kecepatan berjalan maksimumnya, Hino jenis Hino Dutro 130 HD 4 x 4 ini bisa mencapai 83 km/jam.

Jangan khawatir tentang jalan tanjakan. Saat mencapai jalan tanjakan, daya tanjak truk elegan yang satu ini bisa mencapai 56%. Ukuran roda yang dimiliki oleh truk ini adalah 205/70R17.5 ditambah lagi dengan ukuran wheel disc atau velgnya yaitu 17.5 x 5.25. Seperti mobil truk pada umumnya, truk Hino ini juga memiliki target pasarannya sendiri. Area perkebunan seperti perkebunan sawit, karet dan area pertambangan seperti pertambangan batu bara atau nikel menjadi salah satu contoh target pasar Hino Dutro 130 HD 4 x 4.

Tidak seperti seri Hino yang lainnya, Hino jenis ini memiliki daya tanjak yang lebih baik. Dengan daya tanjaknya yang amat baik, truk Hino ini cocok untuk digunakan di area yang memiliki kemiringan yang cukup tinggi. Perbandingan gigi akhir yang ada antara garden depan dan gardan belakang juga sudah disesuaikan dengan transfer gearnya sehingga mesin bisa berfungsi dengan baik.

Selain bisa digunakan di tempat yang memiliki kemiringan tinggi, Hino jenis ini bisa digunakan uga di jalan yang berlumpur dan juga berbatu. Karena target pasar yang dimiliki oleh Hino Dutro 130 HD 4 x 4, harga mobil truk yang satu ini juga sedikit lebih bersahabat. Sebagai truk raja tanjakan, mesin yang digunakan dalam Hino Dutro 130 HD 4 x 4 ini jauh lebih irit jika dibandingkan dengan mobil truk lainnya. Dengan keahlian yang dimiliki oleh Hino Dutro 130 HD 4 x 4 dan harga yang cukup bersaing, banyak target pasar yang menentukan pilihannya pada mobil truk yang satu ini.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan