Ada ASN Hanya Pakai Baju Tidur Datang Ke kantor Untuk Absen

Ada ASN Hanya Pakai Baju Tidur Datang Ke kantor Untuk Absen
A

Enak saja mereka hanya absen pagi dan sore namun teman mereka bekerja seharian.” Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah kota Prabumulih, Elman.

Palembang (INGATKEMBALICOM) – Siap-siapkena sanksi tegas, bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah kota Prabumulih yang malas-malasan ngantor dan datang hanya absen.

Data pegawai-pegawai ASN Prabumulih yang malas dan sering datang ke kantor hanya untuk absen telah didata secara diam-diam oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah kota Prabumulih, Elman.

“Saya sudah 42 hari menjadi Sekda dan sejak awal telah saya awasi dan data ASN yang malas masuk bekerja dan yang hanya absen, ada sejumlah pegawai telah kita ingatkan,” ungkap Elman ketika diwawancarai wartawan di ruang kerjanya, Kamis (25/7/2019).

Elman mengatakan, tidak hanya melihat laporan dari kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dirinya bahkan kerap memantau dari jauh para pegawai yang masuk gedung pemkot maupun hingga ke kelurahan dan kecamatan.

“Hasil saya pantau bahkan ada pegawai datang pagi-pagi ke gedung pemkot hanya untuk presensi,”

“Parahnya masih mengenakan pakaian tidur, saya sudah beberapa kali dapati sayangnya tidak selalu berhasil disergap karena kita agak jauh melihat dari dalam mobil,” ungkapnya.

Oleh karena itu menurut pria asli kota Prabumulih ini, pihaknya secara perlahan namun pasti akan melakukan tindakan tegas terhadap pegawai yang hanya presensi.

“Kita akan beri sanksi tentunya, enak saja mereka hanya absen pagi dan sore namun teman mereka bekerja seharian.”

“Kita pernah merubah pola mengaktifkan mesin finger print agar aktif ketika

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan