After Sales Service

After Sales Service
  • Di Lokasi Customer dengan syarat hanya untuk pekerjaan ringan ( Periodik maintenance) dan tidak melebihi range area 25 KM (Booking jadwal untuk Stooring).

Program ini menawarkan Paket service yang Hemat dengan tema “Paket Hemat untuk service dan penggantian suku cadang” yang meliputi pekerjaan/penggantian Sistem Kopling, Rem dan As Roda dengan pemberian discount Jasa 10% dan Suku cadang 25% untuk semua tipe Hino dengan waktu pelaksanaan selama 2 (dua) bulan terhitung mulai tanggal 31 Agustus 2015 sampai dengan 31 Oktober 2015. Bagi pelanggan Hino yang tertarik untuk menggunakan program ini bisa datang langsung ke dealer ICP yang terdekat atau bisa menghubungi nomor telp / hp. PIC untuk booking service baik datang ke bengkel maupun service di lokasi.

 

Program ini sebagai salah satu perwujudan apresiasi HINO terhadap customer, agar kendaraan yang digunakan kondisinya selalu dalam kondisi prima, sesuai dengan komitmen HINO untuk memberikan pelayanan Total Support kepada customer.

 

Dengan adanya program ini, diharapkan setiap customer HINO di area Nusa Tenggara dapat “mencicipi” layanan berkualitas dealer resmi HINO yang semakin dekat dengan customer, terlebih dengan biaya Service yang terjangkau.

 

Penulis : Fihring Farizky

Program Express Maintenance

Hino memahami bahwa kendaraan komersial adalah kendaraan yang produktifitas kerjanya sangat tinggi. Pada umumnya waktu yang dialokasikan oleh para pengusaha transportasi untuk perawatan berkala kendaraan mereka sangat terbatas. Dengan tingginya aktifitas kendaraan Hino ini, perawatan berkala yang sering terlupakan atau terlewati akan menimbulkan kerusakan lebih lanjut pada kendaraan tersebut.
Maka dari itu sebagai wujud kepedulian Hino kepada pelanggan, kami mengadakan program pelayanan service bertemakan EXPRESS MAINTENANCE, yaitu perawatan berkala di bengkel dealer Hino dengan estimasi waktu pekerjaan hanya 59 menit*.
Program ini dilaksanakan pada bay tersendiri, dilakukan secara langsung oleh 2 mekanik yang sudah ditraining secara khusus dan inovasi peralatan yang dikembangkan oleh tim Hino Motors Ltd. Jepang sehingga perawatan berkala dapat dilakukan dengan cepat dan kendaraan Hino anda selalu terjaga dalam kondisi prima.
Program EXPRESS MAINTENANCE ini akan berjalan pada akhir tahun 2014 dan berlaku diseluruh dealer resmi Hino. Diharapkan dengan inovasi yang terus kami lakukan dapat membantu meningkatkan kepuasan pelanggan Hino di seluruh Indonesia.

*khusus perawatan berkala 1000 km s/d 50.000 km

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan