Kapolres Batang Pimpin Apel Konsolidasi Anggota

Kapolres Batang Pimpin Apel Konsolidasi Anggota

BeritaInformasi – Batang – Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono,S.H., S.I.K., M.Hum memimpin Apel Konsolidasi Bagi Personel Polres Batang yang terlibat dalam back up Pengamanan aksi damai solidaritas etnis muslim Rohingnya Myanmar bertempat dihalaman Mapolres Batang, Sabtu(9/9/17).

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum dalam sambutan mengatakan, kesempatan yang baik ini atas nama Pimpinan yaitu Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. H.Condro Kirono, M.M., M.Hum., saya sampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas berhasilnya pelaksanaan pengamanan back up aksi damai solidaritas Rohingnya di wilayah hukum Polres Batang yang dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta tidak ada hambatan suatu apapun.

“Bahwa hal ini adalah berkat kerja keras kita semua dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, sekaligus kami atas nama Pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Batang beserta Jajarannya atas suksesnya pengamanan, ini merupakan keberhasilan kita bersama dan tak lepas dari kebersamaan serta soliditas elemen termasuk TNI. Dalam hal ini Kapolda Jawa Tengah ucapkan terimakasih setinggi tingginya,” kata Kapolres.

Ia menambahkan semoga amal ibadah kitat mendapat pahala berlipat ganda dari Allah SWT,” imbuh Kapolres.

Selesai apel konsolidasi  Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono didampingi Wakapolres Kompol Hendri Yulianto, S.I.K., M.H., mengecek kendaraan dinas roda dua baru bagi Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara).

Nampak hadir  dalam apel konsolidasi Wakapolres Batang, para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan