Tunggal Putri Indonesi Tantang Nomor Satu Dunia

Tunggal Putri Indonesi Tantang Nomor Satu Dunia

Jakarta (BERITAINFORMASIcom) – Laga berat akan dihadapi pebulu tangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung di babak 32 besar Kejuaraan Bulu tagkis Dunia, Tokyo 2022. Gregoria Mariska Tunjung akan bersua pemain nomor satu dunia milik tuan rumah, Akane Yamaguchi, Selasa 23 Agustus 2022

Pertemuan mereka selalu menarik karena Gregoria sedang dalam tren positif saat menghadapi Akane. Pebulu tangkis andalan Indonesia ini mampu menang dalam dua pertemuan terakhir yaitu saat di ajang Malaysia Open 2022 pada babak 32 besar.

Sepekan berselang, giliran babak perempat final Malaysia Masters 2022 yang menjadi saksi Gregoria berjaya. “Saya yakin dia mempersiapkan diri dengan baik di ajang ini,” katanya.

Rekor kemenangan Gregoria tidak mem jemawa, ia yakin Akane lebih siap untuk menghadapinya. Pemain kelahiran Wonogiri, 11 Agustus 1999 ini juga tidak mau terlalu membebani dirinya sendiri.

“Saya tidak mau membebani diri saya dengan harus menang karena saya di dua pertemuan terakhir bisa menang. Saya fokus untuk menampilkan permainan terbaik saja,” ucapnya .

Sebelumnya, di babak 64 besar hari Senin (22/8/2022), Gregoria lebih dulu menghentikan perlawanan Kirsty Gilmour dari Skotlandia. Gregoria menang 24-22, 21-7.(Na/By/Sa/Ar/Na)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan