Bakti Sosial Ramadhan Bersama Warga Manggarai

Bakti Sosial Ramadhan Bersama Warga Manggarai

BI – JAKARTA – Ramadhan penuh berkah bagi warga Manggarai, Jakarta Selatan. Mereka melakukan Safari Ramadan 2019, Empat Bersaudara Group Agen LPG Jakarta memiliki jadwal khusus dalam berbagi kepada masyarakat Jakarta yang kurang mampu, untuk meringankan beban hidup keseharian. Aksi sosial ini dengan menyiapkan 1000 paket sembako untuk masyarakat setempat.

Jumlah paket sembako untuk dua lokasi di Jakarta Timur dan Manggarai Jakarta Selatan yang diperuntukkan bagi masyarakat itu dikoordinir dengan Empat Bersaudara Group Agen LPG Jakarta.

Rainier Gultom, SSE Pertamina Jakarta wilayah 2 menjelaskan, kegiatan ini adalah bagian dari semangat menjelang Idulfitri dalam membantu masyarakat. “Khususnya di Kecamatan Manggarai,” Rainier di dampingi Dini dari 4 Bersaudara Group.

“Jakarta dipilih karena kami melihat masih perlu ditingkatkan lagi warganya, serta cocok untuk program-programnyaPertamina. Jadi kami membagi sembako di sini,” katanya di sela kegiatan, Baksos tersebut Sabtu, (18/4) sore.

Sembako itu berupa ayam segar, gula, minyak, minuman cup dsbnya. Semua dibagikan secara cuma-cuma.

Demikian juga dengan para agen yang telah banyak membantu kami “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi salah satu bentuk aksi nyata kami dalam membantu saudara-saudara agen kami saat Ramadan,” sambung Donny Arnaldi, Empat Bersaudara Grup, Agen Lpg Jakarta.

Selain itu adanya bantuan ini selaku mitra pertamina dan para agen berharap bisa selalu hadir membantu banyak masyarakat di berbagai daerah di Indonesia.

Doni mengapresiasi kegembiraan warga tersebut. Ia bersyukur warga penerima bingkisan sangat tertib dan mendapat kesempatan untuk peroleh sembako di bulan Ramadhan. Dengan demikian, bisa meringankan masyarakat khususnya menjelang hari raya Idulfitri.

Sulaeman Direktur PT Bungsu Paramesti dan Fransisca Zerdian ( dian) direktur PT Dytia eka sakti agen wilayah jakarta timur Paramesti ( NPSO ) dan Fransisca Zerdian ( dian) direktur PT Dytia Eka Sakti agen wilayah jakarta timur, Asteria Zerdinawanti , direktur PT Balakosa Trikirana, agent wilayah jakarta Pusat , Donni Arnaldi direktur 4 Bs Group dan PT Gasredo Wilayah Jakarta Selatan sangat mensuport kegiatan bakti sosial ini. (min)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan