Arab Hadiahi Indonesia Masjid, Luhut Bilang Begini

Arab Hadiahi Indonesia Masjid, Luhut Bilang Begini

Jakarta (BERITAINFORMASIcom) – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada Uni Emirat Arab (UEA) yang akan membangun replika Masjid Agung Sheikh Zayed di Surakarta.

Pembangunan masjid megah tersebut merupakan kado dari Pangeran Mohammed bin Zayed al Nahyan.

“Rasa terima kasih juga saya sampaikan kepada Minister Suhail (Menteri Energi dan Infrastruktur UEA Suhail Al Mazroui) atas hadiah sarat makna dari Pangeran Mohammed bin Zayed al Nahyan berupa Masjid dan Islamic Center yang akan dibangun persis miniatur dari Sheikh Zayed Mosque di Abu Dhabi, akan berlokasi di Kota Surakarta,” kata Luhut dalam akun Instagram pribadinya, @luhut.pandjaitan dikutip dari , Selasa 08 Maret 2021.

Perlu diketahui, belum lama ini Indonesia dengan UEA telah menandatangani nota kesepahaman terkait berbagai kerja sama di bidang pariwisata dan pertahanan pada acara Business Forum Indonesia Emirates Amazing Weeks di Jakarta.

Terkait itu, Luhut menilai kemitraan kedua negara terjalin karena persahabatan antara Presiden Joko Widodo dan Mohammed bin Zayed al Nahyan.

Maka dari itu menurut dia, masyarakat harusnya bangga karena Indonesia dan UEA dipimpin oleh kepala negara yang visioner.

“Saya yakin jika banyak pemimpin seperti keduanya, dunia akan jadi tempat yang lebih baik bagi semua orang,” demikian Luhut.(Na/Bi/Sa/Ry)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan